Fira Kaptina SwanidaraniSebelumnya, saya mengucapkan banyak terimakasih untuk Pak Dwi dan Mba Hani yang sudah mau berbagi ilmu dan pengalamannya terutama mengenai SMKP. Saat mendapat undangan untuk mengikuti Diklat SMKP tentunya ini suatu kesempatan yang sangat baik untuk saya. Terutama  dalam hal mendukung perusahaan untuk dapat segera menerapkan SMKP. Memang sebelumnya sudah diketahui bahwa SMKP harus diterapkan untuk perusahaan Minerba, namun saya yakin beberapa karyawan masih ada yang belum sepenuhnya memahami tentang SMKP, termasuk saya sendiri. Oleh karena itu, dengan adanya diklat SMKP ini tentunya akan sangat membantu seluruh karyawan untuk saling membantu mewujudkan SMKP agar dapat berjalan baik di perusahaan.
Materi yang disampaikan saat diklat sangat membantu kami dalam memahami SMKP. Contoh kasus yang diberikan pun dapat dicerna dan sesuai dengan realita yang terjadi di perusahaan yang sedang dalam proses untuk melaksanakan SMKP. Atmosfer saat diklat pun terasa menyenangkan, karena peserta diajak untuk menggunakan logika untuk memahami elemen-elemen dari SMKP, sehingga peserta dapat lebih mudah memahami masing-masing elemen dan sub elemen SMKP. 
Waktu diklat selama 4 hari memang dirasa cukup singkat dan padat, namun dengan semangat para peserta diklat, 4 hari dapat dilalui dengan baik.
Dengan adanya pengesahan komitmen dari Managemen dan peserta diklat akan menjadi pemicu semangat peserta untuk menjalankan SMKP.
Terakhir saya harap komunikasi dan silaturahmi kita dapat tetap terjalin setelah diklat dan jika ada kesulitan-kesulitan, kami mohon kesediaan Pak Dwi dan Mba Hani bersedia meluangkan waktunya untuk berdiskusi.

Terima Kasih

Salam Hangat,
Fira Kaptina Swanidarani
Data Management
PT. Kitadin – Embalut Site

Berikan Komentar