TIMIKA,21/11-SIMULATOR ALAT BERAT. Sejumlah peserta mengikuti program pramagang dengan mengikuti simulaotr menggunakan alat berat di Institut Pertambangan Nemangkaw, Timika, Papua, Rabu (21/11). kebijakan affirmative action PT Freeport Indonesia ini diberikan khususnya kepada 7 suku di Papua, untuk membantu peserta mengembangkan pengetahuan dasar, keterampilan dan sikap yang disyaratkan untuk bisa masuk program pemagangan. KONTAN/FransiskusSimbolon/21/11/2012

Bagi Anda yang berminat untuk bekerja di PT Freeport Indonesia, ini saatnya. Pasalnya, perusahaan tambang asal Negeri Paman Sam ini tengah membuka lowongan pekerjaan baru. Tidak tanggung-tanggung, ada 15 lowongan yang ditawarkan.

Mengutip situs resminya http://ptfi.hbcareers.com, batas waktu pengiriman aplikasi untuk 23 posisi adalah 13 April 2018. Sedangkan batas waktu pengiriman aplikasi untuk satu posisi lainnya adalah 2 Juni 2018.

Posisi yang ditawarkan berasal dari latar pendidikan yang beragam. Beberapa di antaranya yakni ilmu pertanian/perikanan, teknik sipil, ilmu statistik, teknik lingkungan, teknik kimia, ilmu sosiologi, teknik arsitektur, perhotelan, metalurgi, ilmu komunikasi, hingga hubungan internasional.

Yang perlu dicatat, seluruh posisi ini akan ditempatkan di Tembagapura, Papua.

Adapun persyaratannya antara lain: pendidikan minimal D4 atau S1, IPK minimum 2,8 (bukan warga Papua) dan 2,5 (Papua) dari skala 4,0, tidak lebih dari dua tahun sejak kelulusan, memiliki pengalaman kerja terbatas (0-2 tahun), umur maksimum 30 tahun untuk warga Papua dan maksimum 26 tahun untuk warga bukan Papua, kemampuan bahasa Inggris yang baik, serta sehat jasmani dan rohani.

Jika tertarik, Anda bisa langsung melakukan pendaftaran online di situs resmi Freeport.

Sumber –¬†http://industri.kontan.co.id

Berikan Komentar