Muslihudin  Mulyadi

Muslihudin

Sangat Berpengalaman di bidang Kesehatan dan Keselamatan Kerja khususnya pada Industri Pertambangan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Berpengalaman bekerja di Industri Tambang PT Freeport Indonesia selama kurang lebih 13 tahun. Memiliki keahlian mengembangkan modul pelatihan Kesehatan dan Keselamatan Kerja antara lain OHSAS 18001, Inspeksi K3, Investigasi Kejadian, Identifikasi Bahaya dan Penilaian Risiko (IBPR), Prinsip dasar K3 dan lain sebagainya. Tersertifikasi oleh NOSA dalam training Auditor dan tersertifikasi oleh IRCA di bidang OH&S Management Safety auditor/lead auditor. Sangat berpengalaman dalam pengembangan modul training di bidang keselamatan kerja. Memiliki banyak pengalaman dalam merancang sistem manajemen K3 khususnya di bidang pertambangan.

Mulyadi

Sangat berpengalaman di tim tanggap darurat selama 16 tahun. Berpengalaman dalam mendesain, mengembangkan, mengatur dan mengelola sistem tanggap darurat. Tersertifikasi POM (Pengawas Operasional Madya) oleh Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral (DESDM) Indonesia. Tersertifikasi oleh ARAI (Asosiasi Rope Access Indonesia), Sukses dalam pengembangan paket sistem kompetensi dasar untuk Tim Tanggap Darurat, berpengalaman lebih dari 18 tahun bekerja di ketinggian dan berpengalaman lebih dari 10 tahun terlibat dalam tim penanggulangan bencana kebakaran

Heru Tjokro

Sangat berpengalaman di bidang Keselamatan Kerja di Industri Pertambangan selama 35 tahun di berbagai perusahaan Pertambangan. Saat ini menjadi konsultan dan fasilitator di PT INDOSHE sejak tahun 2013. Memiliki keahlian di bidang keselamatan, kesehatan, penanggulangan kebakaran dan lingkungan. Telah menyelesaikan berbagai pelatihan seperti Process Hazard Analysis, Managing Safety, Accident investigation technique, Modern Safety Management di USA, Townsville Medium Heavy Rescue di Australia dan lain sebagainya. Sangat ahli di bidang Keselamatan Kerja khususnya pertambangan.

Haryo Kuncoko

Sangat berpengalaman di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Industri Pertambangan selama 15 tahun di PT Freeport Indonesia. Memahami ISO 14001 dan pelaksanaannya seperti Perencanaan, Penilaian Risiko, Program Lingkungan, Pelaksanaan, Tinjauan pengelola, audit, pelacakan dan pelaporan. Selama 6 tahun berpengalaman dalam mempersiapkan ISO 14001 di divisi concentrating PT Freeport Indonesia. Ahli dalam bidang pengembangan berbagai prosedur lingkungan untuk produksi, dan pemeliharaan area. Memahami sistem keselamatan kerja, OHSAS 18001 dan manajemen bahaya. Tersertifikasi sebagai ahli K3 Kimia dan auditor ISO 14001.
 Dicky Kusnadi  Eka Sumarna  Minto Sasono  Johannes Simanjuntak

Dicky Kusnandi

Sangat berpengalaman di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Industri Pertambangan selama 22 tahun di PT Freeport Indonesia dan 14 tahun sebagai OHS konsultan/expert/senior di PT. Alkon Trainindo Utama. Ahli dalam mengembangkan dan memandu implementasi prosedur K3 dan sistem manajemen K3. Berpengalaman dalam penilaian risiko, safety audit, analisis kecelakaan, sistem K3 terintegrasi SMK3/OHSAS/ISRS/OHSAS 18001/PSM/ISO9001/ISO14001, Total Safety Management System, dan lain sebagainya. Tersertifikasi oleh NOSA di bidang Safety Management System, Instruktur training, IBPR, dan Auditor OHSAS 18001 oleh IRCA.

Eka Sumarna

Sangat berpengalaman di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Industri Pertambangan selama 21 Tahun sebagai Safety Officer, 10 tahun di bidang kesehatan kerja dan 11 tahun sebagai senior di departemen k3. Saat ini menjabat sebagai manager OH&S Service Training, OH&S division, PT Freeport Indonesia. Tersertifikasi POM (Pengawas Operasional Madya), Industrial Hygienist tersertifikasi oleh HIMA, Instruction Certificate oleh BNSP. Sangat Ahli di bidang K3, berpengalaman sebagai auditor internal OHSAS 18001 dan menjadi personel kunci dalam Safety Management System (Berdasarkan NOSA Bintang 5 dan OHSAS 18001). Internal Auditor PT FI di bidang NOSA Bintang 5 dan OHSAS 18001. Sangat Berpengalaman di Bidang Higiene Industri.

Minto Sasono

Sangat Berpengalaman di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Industri pertambangan selama lebih dari 20 tahun di PT Freeport Indonesia dan 5 tahun di Pertambangan Batu Bara. Berpengalaman dalam bidang penanggulangan kebakaran dan pemadam kebakaran. Tersertifikasi sebagai senior instruktur , Tersertifikasi SAMTRAC dengan status Cum Laude oleh Nosa Bintang 5, Tersertifikasi POP (Pengawas Operasional Pertama). Berpengalaman dalam pengajaran untuk 50000 karyawan dengan 20 topik tentang keselamatan kerja. Sangat berpengalaman di bidang keselamatan dan kesehatan kerja di Pertambangan dan bidang pengajaran.

Johannes Simanjuntak

Berpengalaman di bidang keselamatan pertambangan selama lebih dari 14 tahun di berbagai perusahaan. Berpengalaman di bidang tanggap darurat bencana, pengendalian risiko dan manajemen lingkungan. Berpengalaman di Keselamatan dan Kesehatan K3 secara umum sebagai praktisi di berbagai perusahaan.
 Vernard Hutabarat  SUYATNO  Ajron Adhiema  Pulung Chahyono

Vernard Hutabarat

Sangat Berpengalaman di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Industri Pertambangan dengan pengalaman kerja selama 22 tahun di berbagai perusahaan bidang Pertambangan. Ahli dalam berbagai bidang K3 dengan berbagai sertifikasi yang sudah diikuti antara lain bekerja di ketinggian, bekerja di ruang terbatas oleh kemenakertrans dan australia training skill, PACI oleh di Hyde Park Townsville Australia, Sistem managemen auditing dan audit internal OHSAS 18001 Oleh SAI Global dan lain sebagainya. Memiliki pengalaman dan keahlian yang sangat baik dalam bidang keselamatan kerja khususnya di pertambangan.
 James S Ticonuwu  Leo Klemens  Judo Widigdo  Mustangid Ismail

Berikan Komentar