Sebagai insan Tuhan yang beruntung telah mendapat kesempatan menjadi bagian aktif di perusahaan tambang papan atas sebesar Freeport dengan masa kerja yang panjang bahkan lebih dari seperempat abad, kami telah mendapatkan berbagai pelatihan formal maupun informal, baik internal, domestik maupun internasional yang sangat tinggi baik dari sisi kuantitas maupun kualitas. Penugasan-penugasan berat yang telah kami selesaikan dengan sukses, cara-cara pengendalian berbagai risiko ekstrim telah membuat kami memiliki pengalaman K3L dan ke HRD an yang bisa dibilang langka. Untuk itu setelah berhasil menyelesaikan tugas di Freeport dengan baik, kini tiba saatnya bagi kami untuk berbagi, baik kepada para manajemen tambang, pengawas lapangan, praktisi K3L, maupun para mahasiswa dan para penyelenggara pendidikan di perguruan tinggi. Maka di usia kami yang sudah senja, serta sisa umur kami yang tinggal sedikit ini, kami ingin berbagi sebanyak-banyaknya. Kami terus berusaha membuat pelatihan kepada para praktisi K3L menjadi murah, bahkan tidak sedikit yang telah kami berikan dengan cuma-cuma.

Pengalaman lapangan yang ekstrim

Seluruh Pendiri INDOSHE adalah alumni PT Freeport Indonesia dengan berbagai disiplin keahlian, baik safety, health, lingkungan, emergency, fire protection, sumber daya manusia (HR), maupun tentang »

Solusi aplikatif dan teruji

Sebagai pelaku industri pertambangan internasional papan atas yang beroperasi di salah satu medan terberat di dunia, kami telah malang melintang dengan pekerjaan-pekerjaan lapangan yang tidak jarang »

Semangat berbagi dari hati

Sebagai insan Tuhan yang beruntung telah mendapat kesempatan menjadi bagian aktif di perusahaan tambang papan atas sebesar Freeport dengan masa kerja yang panjang bahkan lebih dari seperempat abad »

Inovasi menjadi yang terkini

Terobosan-terobosan baru di dunia K3L dan ke HRD an adalah ciri khas kami.  Bagi kami tidak tabu menembus teori-teori normatif untuk mendapatkan cara yang lebih efektif dan hasil yang lebih baik »

Berikan Komentar