Selamat datang di website IndoSHE

Gatut S Adisoma

Salam K3L,

Di era kini, kegiatan industri tak dapat dipisahkan dari aspek keselamatan dan kesehatan kerja serta kualitas lingkungan hidup (K3L). Bersama dengan lingkungan sosial di sekitar industri ini, semua aspek di atas membantu memastikan kegiatan operasinya berlangsung dengan aman, lancar serta meminimalkan dampak negatifnya. Bagi industri pertambangan, K3L telah menjadi suatu lisensi untuk beroperasi (license to operate) di manapun mereka berada.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati”, begitulah bunyi ungkapan yang populer. Demikian pula mencegah terjadinya kecelakaan serta meminimalkan dampak operasi pertambangan melalui prinsip-prinsip K3L akan jauh lebih murah dibandingkan dengan alternatifnya. Mengabaikan aspek-aspek K3L berakibat langsung pada bottom line perusahaan tambang. Jadi K3L bukan lagi cost center. Ini paradigma lama yang telah diluruskan oleh prinsip “tripple bottom line” yaitu ukuran keberlangsungan (sustainability) suatu kegiatan menggunakan tolok ukur finansial, sosial dan lingkungan. Prinsip ini dikenal juga sebagai 3P: people, planet, profit.

Selaras dengan perkembangan teknologi terkini yang mendukung perkembangan berbagai sektor, PT IndoSHE hadir dengan terus bersinergi dalam menjalankan lini bisnis yang mengedepankan prinsip Kolaborasi (Collaboration), Aktualisasi (Actualization), Tanggung jawab (Responsibility), Etika (Ethics) dan Melampaui Norma (Surpass Norms). Inilah tagline yang menjadi motto kami: “IndoSHE CARES”.

Para praktisi di IndoSHE memiliki pengalaman luas dan mendalam di bidang keselamatan dan kesehatan kerja serta lingkungan fisik dan sosial pertambangan, migas dan industri terkait. Kami di IndoSHE merasa terhormat dapat berbagi pengalaman ini dengan para praktisi dan pelaku industri. Dengan motto “IndoSHE CARES”, kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dalam mempromosikan aspek K3L di semua industri. Kami melakukan hal ini melalui kerjasama antar sektor dengan prinsip saling membantu dan saling mendukung.  Harapan kami PT IndoSHE dapat terus memberikan kontribusi kepada kemajuan K3L di negara kita tercinta.

Salam Indonesia Maju!

 

Gatut S. Adisoma, Ph.D

Komisaris PT IndoSHE

 

Dwi Pujdiarso

Motto kami – berbekal nilai “IndoSHE CARES” – adalah pengabdian dalam membangun budaya keselamatan dan kesehatan kerja serta kepedulian terhadap lingkungan hidup di tanah air tercinta ini. Kami ingin menjalin hubungan kerja sama secara aktif dengan semua pihak berdasarkan tali silaturahmi usaha yang profesional, serta mengaktualisasikan rencana-rencana besar yang tanggap beradaptasi terhadap perubahan. IndoSHE menjunjung tinggi integritas, tanggung jawab, serta mengedepankan kreativitas untuk memberikan hasil yang melampaui ekspektasi, standar, regulasi, serta norma yang berlaku. Terhadap para klien / pelanggan dan mitra kerjanya, IndoSHE menganut semangat keterbukaan, kesetaraan, saling mendukung, continual improvement, serta konsisten memegang etika bisnis yang baik dan benar.
Dengan semangat tinggi dan kerendahan hati, kami siap menjalin kemitraan dengan anda untuk tumbuh dan berkembang bersama.

Dwi Pudjiarso
Direktur PT IndoSHE